Druid merupakan Pahlawan di game Castle Clash : Era Legenda (Konflik Kastil) yang masuk dalam kategori Pahlawan Legenda. Druid bertarung dengan jarak jauh dan memiliki keahlian / skill Penuh Semangat (Energetic) yang bisa menyembuhkan lebih dari satu unit Pahlawan ataupun Tentara, tidak hanya menyembuhkan, keahliannya juga meningkatkan Damage dalam beberapa detik.
Druid memiliki darah (Hit points) yang banyak, Damage yang besar, dan kecepatan pergerakan yang normal. Dengan statistik tersebut, Druid menjadi pahlawan yang harus dimiliki oleh pemain ber Kekuatan (might) besar. Druid dengan keahlian Penuh Semangat berlevel tinggi, bisa menyembuhkan dirinya dan semua Pahlawan sebanyak 10.000 darah.
Druid sangat disarankan dalam pertempuran Di Sini Ada Monster (Here Be Monsters) berlevel tinggi. Mempunyai pahlawan seorang Druid juga memberikan kesempatan yang lebih baik dalam perlawanan dalam pertempuran di Penjara berlevel tinggi.
Druid bisa didapatkan ketika kita bermain selama 21 hari dalam bentuk Kartu Druid. Kartu Druid merupakan salah satu hadiah harian. Druid juga bisa didapatkan secara langsung dengan 1,800 pecahan melalui Toko Pahlawan (Dipekerjakan Dengan Pecahan / Hire With Shard) di Altar Pahlawan.
Efek peningkatan pada ATK dari Bakat (Talents), Keahlian, Mantera (Spells) dan Gelar (Nobility) tidak meningkatkan besarnya angka penyembuhan. Besarnya angka penyembuhkan merupakan perkalian dari ATK seorang Druid dengan prosentase keahliannya. Pahlawan lain yang juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan pasukan dan pahlawan lainnya yaitu Malaikat (Angel), Orksbane, Pixie, dan Ghoulem.
Detail keahlian Penuh Semangat dari Druid
Level 1
Memulihkan HP 2 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 200% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 15% selama 5 dtk.
Poin upgrade : -
Level 2
Memulihkan HP 3 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 210% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 20% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 2,000
Level 3
Memulihkan HP 4 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 220% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 23% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 10,000
Level 4
Memulihkan HP 5 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 230% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 25% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 30,000
Level 5
Memulihkan HP 6 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 240% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 26% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 70,000
Level 6
Memulihkan HP 7 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 250% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 28% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 120,000
Level 7
Memulihkan HP 8 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 260% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 29% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 200,000
Level 8
Memulihkan HP 9 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 270% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 31% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 500,000
Level 9
Memulihkan HP 10 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 280% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 32% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 800,000
Level 10
Memulihkan HP 11 pasukan sekutu terdekat dengan HP terendah sebanyak 290% ATK dan meningkatkan ATK mereka sebanyak 33% selama 5 dtk.
Poin upgrade : 1,600,000
Bakat (Talent) yang disarankan untuk Druid
Mengamuk (Berserk) - Meningkatkan ATK SPD sebanyak X%.
Medan tempur : Menantang Bos (Daily boss battle), Arena, Penyerbuan (Raids), dan Penjara (Dungeons).
Hanya bakat ini yang dapat secara efektif meningkatkan efek penyembuhan dengan mengurangi waktu jeda tiap kali melakukan penyembuhan.
Merevitalisasi (Revitalize) - Mendapatkan X% Energi di awal pertempuran.
Medan tempur : Menantang Bos dan Arena.
Biarkan pahlawan bertipe Tank untuk menerima satu pukulan dan biarkan Druid langsung menyembuhkannya. Selain bisa langsung mengatasi pukulan pertama, Druid bisa langsung memberikan efek keahlian pada ATK ke pasukan.
Menghidupkan Kembali (Revive) - Hidupkan kembali dengan X% HP dipulihkan.
Medan tempur : Menantang Bos, Penyerbuan, dan Penjara.
Memberikan satu kehidupan lagi kepada Druid tidaklah buruk jika kita menggunakannya sebagai Tank.
Serangan Mematikan (Deadly Strike) - Mempunyai peluang 10% untuk mengakibatkan X lebih banyak kerusakan ketika menyerang.
Medan tempur : Arena dan Di Sini Ada Monster (Here be Monsters).
Selama Druid bisa hidup lebih lama dari yang lain dengan memanfaatkan penyembuhannya. Dia dapat mendapatkan kesempatan lebih untuk memberikan Serangan Mematikan kepada musuh.
Kegigihan (Tenacity) - Meningkatkan HP sebanyak X%.
Medan tempur : Menantang Bos, Arena, Penyerbuan, dan Penjara.
Dengan penambahan HP, Druid dapat menerima serangan lebih banyak lagi. Dengan begitu dia bisa hidup lebih lama serta dapat menyembuhkan lebih banyak lagi pasukan sekutu.
Serangan Keras (Heavy Blow) - Mempunyai peluang 10% untuk menyebabkan koma selama X dtk pada target ketika menyerang.
Medan tempur : Menantang Bos dan Arena.
Sebagai pahlawan pendukung, Druid harus bisa fokus dalam mendukung seluruh pasukan. Bisa membuat koma musuh merupakan keuntungan bagi tim.
Salam Kompak, Guild "King_Bossing"
0 komentar:
Posting Komentar